Minahasa Utara Community (MUC)

[www.minut-community.com]

Lurah/Hukum Tua se-Minut Bakal Miliki Sepeda Motor

Posted by MUC on March 19, 2009

124 kendaran roda dua atau motor bakal dibagi-bagikan kepada seluruh Lurah/Hukum Tua se-Minut, hal ini dilakukan untuk kepentingan pelaksanaan pemerintahan di wilayah Kelurahan maupun pedesaan, demi terwujudnya pelayanaan prima bagi masyarakat.
Plt Bupati Sompie Singal MBA menegaskan bila kendaran bermotor ini akan diberikan sebelum pelaksanaan Pemilu legislatif, pembagian motor ini merupakan janji dari Pemkab Minut untuk seluruh Lurah serta Hukum Tua. “124 motor akan kami bagikan sebelum pelaksanaan pemilu legislatif agar mereka dapat melak-sanakan pekerjaannya dengan mengunakan fasilitas motor itu, sehingga memudahkan peker-jaan yang mereka lakukan,” ujar plt Bupati Sompie, Rabu (18/3) kemarin.

Dirinya juga berharap, dengan pemberian fasilitas ini pelayaan publik akan terus berjalan dengan baik. “Mudah-mu-dahan dengan adanya fasilitas itu, bisa meningkatkan pelaya-nan kepada masyarakat dan fungsi dari pemerintahan Kelurahan dan Desa berjalan dengan baik,sesuai dengan visi Pemkab Minut untuk mem-berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandas Plt Bupati Sompie

Leave a comment